PELANTIKAN KETUA UMUM, DPP & DPD DKI DIHADIRI TIGA DEPUTI BNN RI

0
136

Sebagai bentuk kepedulian bersama dan semangat dalam rangka pergerakan Anti Narkoba. Badan Kordinasi Nasional Garda Mencegah dan Mengobati (Bakornas GMDM).

Irjen. Pol. Drs. Arman Depari (Deputi Berantas BNN) Melantik Adv. Jefri T. Tambayong, S.Th. S.H sebagai Ketua Umum GMDM Periode 2021 – 2024. (Rabu, 24-02-2021)

Adapun juga dilantik Cabang GMDM yaitu DPD DKI Ibob Kristianus Sardi (Ketua DPD GMDM DKI Jakarta) bersama jajaran DPW Jakpus, Jaktim, Jaksel, Jakut, dan Jabar..

Hadir dalam pelantikan Irjen. Pol. Drs. Arman Depari sebagai Pemimpin langsung acara Pelantikan.
Jenderal Arman tidak hanya datang sendiri tapi beliau didampingi oleh 2 Deputi BNN yaitu Irjen. Pol. Drs. Puji Sarwono (Deputi Hukum & Kerjasama), Irjen. Pol. dr. Budiyono. MARS (Deputi Rehabilitasi).

Sementara itu, Deputi Pemberantasan BNN Irjen. Pol. Drs. Arman Depari dalam arahannya mengatakan. Meski situasi masih pandemi COVID-19 tapi itu tidak mengurangi kegiatan kita untuk terus berjuang perang terhadap Narkoba. Kata Jenderal Arman (Pendiri dan Pembina GMDM)

GMDM sendiri sudah berdiri 12 tahun dan memasuki tahun ke 13. GMDM sudah terbentuk di 32 Provinsi. Untuk itu tugas dari pengurus DPP, DPD dan DPW harus lebih aktif dalam P4GN. “Tentunya merangkul anak-anak yang ada di jalanan agar mereka tidak sampai terjerumus bahaya Narkoba,” kata Jenderal Arman.

Di tempat yang sama Deputi Rehabilitasi BNN RI Irjen Pol. dr. Budiyono menjelaskan terkait rehabilitasi yang sesuai Kepres dan SNI. Dalam hal ini tentunya BNN sebagai leading sektor dalam bidang tersebut.

“Termasuk dalam bidang rehabilitasi yang akan melakukan bimbingan-bimbingan program yang ada di 20 lembaga rehabilitasi masyarakat yang akan kita bimbing,” ujarnya.

Pelantikan berlangung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 seperti melaksanakan 5M, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian banyak orang guna memutus tali rantai virus COVID-19, Menjaga jarak dan Mengurangi mobilitas untuk antisipasi penyebaran COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here