Bakornas GMDM Gelar Acara Syukuran Hutnya Yang Ke-9

0
276

Selama sembilan tahun berkarya untuk bangsa dan negara, Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) berkomitmen akan terus mendukung pemerintah dalam mengimplementasikan programnya khususnya yang sesuai visi dan misi lembaga Bakornas GMDM.

Hal demikian disampaikan Ketua Umum (Ketum) Bakornas GMDM Jefri Tambayong pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (Hut) Bakornas GMDM Ke-9, di Sekretariat DPP Bakornaa GMDM, Jalan Malaka Merah III Blok D, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (2/7).

Kegiatan peringatan Dirgahayu ke-9 Bakornas GMDM lanjutnya, juga dilaksanakan di seluruh Indonesia di mana cabang-cabang berada.

“Sebagai informasi, saat ini kami telah memiliki 44 cabang di Indonesia dan telah menerima sembilan piagam Museum Rekor Indonesia (Muri) atas pemecahan rekor  dunia melalui pelaksanaan kegiatan anti narkoba,” jelas Jefri.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari berbagai pihak yang hadir dan menurutnya  sama-sama mempunyai musuh yang sama yakni bandar narkoba yang telah membunuh banyak nyawa.

“Kami setiap hari turun ke jalan dengan membagikan brosur untuk bersama-sama memerangi narkoba untuk Indonesia lebih bersinar,” ujar Jefry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here