Bakornas GMDM Gandeng BNN DKI Jakarta Dan Kemensos Adakan Training of trainers tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba

0
315

 Semakin maraknya peredaran narkoba yang tak kenal sasaran yang membuat geram terhadap pelaku pengedar yang tentunya akan merusak generasi bangsa.

Terkait hal itu, Badan Koordinasi Nasional GMDM bekerjasama dengan BNN DKI Jakarta dan Kemensos mengadakan Training of trainers tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba.

Jefri T Tayang mengatakan ini Sebagai tekat pemberantasan Narkoba karena meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran geIap narkoba dikalangan masyarakat.

“Ini adalah tujuannya untuk mendapat pengetahuan secara dalam tentang dampak Penyalagunaan Narkoba HIV/AIDS serta aspek hukumnya”,ujarnya diklat DPP Bakornas GMDM Pondok Kopi, Jakarta Timur, (3/3/2018).

Tentunya nanti lanjut Jefri, peserta kemudian untuk mampu memberikan informasi yang jelas dan benar mengenai bahaya Penyalahgunaan narkoba dan penuIaran HIV-AIDS kepada Iingkungannya dan menjadi Penyuluh di Lingkungan masing-masing baik di daerah tempat tinggal mereka maupun di komunitas mereka.

“Melalui kegiatan ini diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab atas upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba”,ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat terus meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di kalangan masyarakat. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar tiap peserta mendapat pengetahuan secara mendalam tentang dampak penyalahgunaan narkoba HIV/AIDS serta aspek hukum.

Dan perlu diketahui Indonesia sebagai sasaran market dari pelaku-pelaku pengedar internasional yang ingin menghacurkan generasi muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here